Ad by Google

22 April 2016

Massa Proyektil BB Plastik Airsoft Gun

Beberapa pembaca blog PVCairsoftgun sempat menanyakan mengapa senapan mainan hasil kreativitasnya tidak dapat melontarkan proyektil cukup kencang, ada pula yang minta pendapat apakah proyektil dapat diganti dengan bahan lain. Untuk menambah wawasan, maka kami menuliskan artikel mengenai massa BB airsoft ini.

Sesuai dengan judul dan tema blog ini, kami terutama menggunakan BB (Ball Bullet) khusus airsoft gun berbentuk bola yang terbuat dari bahan plastik. Proyektil airsoft ini dirancang agar cukup aman ketika digunakan untuk war game. BB standard airsoft selain terbuat dari material plastik juga sangat ringan. Hingga saat ini kami selalu menggunakan BB dengan massa 0,2 gram.

ball bullet airsoftgun 0,2gr
Massa BB plastik airsoft gun sangat ringan, hanya 0,2 gram.
 Terakhir namun tidak kalah penting, penggunaan proyektil selain BB plastik khusus airsoft tidak kami anjurkan, sebagaimana kami tuliskan dalam halaman disclaimer  : "Dengan menggunakan informasi atau produk dari website ini Anda dianggap telah memahami  bahaya yang dapat ditimbulkan jika mengabaikan faktor-faktor keamanan, dan setuju untuk membebaskan website beserta pengelolanya dari kewajiban apapun baik sebagai akibat langsung atau tidak langsung."

 Selamat berkreasi dengan aman. Bahan dapat dibeli dan alat dapat dipinjam, namun kreatifitas dan imajinasi datang dari Anda sendiri :-)

Salam kreatif

Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com