14 January 2013

Bertangung Jawab dan Patuhilah Hukum

Selain memperlakukan unit airsoft dengan tepat Anda juga harus memiliki rasa bertanggung jawab, menghargai masyarakat atau komunitas dan selalu patuh pada hukum yang berlaku.

  1. Sebagian besar negara mensyaratkan usia 18 tahun untuk membeli dan memiliki unit airsoft gun atau memperoleh ijin dari orang tua atau pengasuh (wali).
  2. Orang tua dan pengasuh (wali) bertanggung jawab secara hukum terhadap penggunaan unit airsoft gun oleh anak-anak berusia di bawah 18 tahun yang diberi ijin.
  3. Jika aparat penegak hukum mendekati Anda saat sedang menggunakan unit airsoft gun, PATUHI SECARA PENUH INSTRUKSI APARAT TERSEBUT dan TETAP DIAM. JANGAN MENCOBA MENUNJUKKAN 'UJUNG ORANGE'. Jika unit airsoft gun berada di tangan Anda, segera jatuhkan. Jika unit airsoft gun berada di teman Anda, jangan menjangkaunya, dan tetap jaga tangan Anda benar-benar jauh dari unit airsoft gun. (Hal ini untuk mencegah penegak hukum mengambil tindakan yang sangat tegas karena menyangka Anda membawa senapan sungguhan dan buka sebuah replika)
  4. Jika seorang tetangga atau orang di sekitar meminta Anda berhenti bermain airsoft, segeralah berhenti dan simpan unit airsoft gun Anda.
  5. Jika Anda menggunakan unit airsoft gun untuk mengancam orang lain, merusak properti atau menembak yang tidak bersalah, Anda akan dapat dituntut melakukan kejahatan
  6. Peraturan di tempat Anda dapat berbeda, dan menjadi tanggung jawab Anda untuk memahami dan mematuhi hukum.
patuhi norma, usia minumal 18 tahun, orang tua bertanggung jawab atas tindakan anak yang diberi ijin, perintah penegak hukum, hormati anggota masyarakat,
Patuhi peraturan yang berlaku agar Anda tidak menjadi pelanggar dan menghadapi tututan di pengadilan.

Salam...

Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com