Ad by Google

14 January 2013

Memperlakukan Airsoft Gun

Dalam artikel 'Keselamatan dalam Airsoft' telah disebutkan mengenai dasar-dasar keamanan bermain airsoft. Di bawah ini kami sajikan tips-tips yang perlu dilakukan agar lebih aman.
  1. Jangan berasumsi bahwa dengan ujung berwarna orange dapat menunjukkan dengan jelas bahwa unit tersebut adalah airsoft gun. Masyarakat yang tidak tahu dapat menganggapnya senapan sungguhan dan penjahat diketahui pernah memanfaatkan warna orange di ujung untuk menyamarkan senapan sungguhan.
  2. Anda harus menyadari bahwa dari jarak yang cukup akan sangat sulit membedakan antara unit airsoft gun dengan senapan sungguhan. Untuk menjaga lingkungan bermain yang aman diperlukan kehati-hatian dan kebijaksanaan.
  3. Ketika menggunakan unit airsoft gun, pastikan orang-orang di sekeliling Anda mengetahui dan menyetujui apa yang Anda mainkan dan Anda lakukan.
  4. Selalu bawa unit airsoft gun dalam keadaan tidak terisi, dan didalam tas.
  5. Olah raga airsoft harus dilakukan di area yang legal, tidak dilakukan di area yang dilarang oleh ketentuan hukum atau bertentangan dengan keinginan pemilik lahan.
  6. Jangan menggunakan atau pempertunjukkan unit airsoft di tempat umum seperti sekolah, taman dan lain-lain.
jangan gunakan di area publik, jangan berasumsi orang tahu, pastikan orang lain tahu yang anda lakukan, simpan dalam tas dan kondisi kosong
Perlakukan unit airsoft sebagai mana memperlakukan senapan sungguhan, walaupun airsoft gun merupakan replika senapan replika namun penggunaan yang kurang tepat atau salah dapat membawa akibat yang tidak diinginkan.
Salam...

Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com