Ad by Google

12 June 2013

Review Airsoft Gun PVC Multi Shot

Kami telah berusaha untuk mengembangkan desain airsoft gun PVC yang multi shot atau dapat digunakan untuk menembak beberapa kali dengan satu kali pengisian tabung udara. Improvement kami lakukan dengan menambahkan satu buah keran yang akan 'membagi' udara bertekan dari tabung utama ke ruangan yang berukuran lebih kecil.

Kami menempatkan keran tambahan tepat di belakang keran yang berfungsi sebagai pemicu. Jarak yang sangat dekat di antara kedua keran tersebut kami harap dapat memberikan jumlah repetisi tembakan yang lebih banyak. Namun hasil pengujian belum memuaskan kami. Konfigurasi yang kami pilih ternyata belum dapat menghasilkan tenaga yang kami harapkan dari setiap tembakan. Dalam mode multi shot, proyektil BB airsoft 6 mm meluncur terlalu pelan. Hipotesa kami, power yang terlalu kecil tersebut disebabkan oleh volume ruang antara kedua keran atau karena tekanan udara di tabung utama kurang tinggi.

Jarak antar keran mempengaruhi volume ruang, jumlah repetisi dan tenaga masing-masing tembakan.

Rencana perbaikan kami (sekaligus saran kepada pembaca) adalah memberikan jarak yang cukup antara kedua keran sehingga volume ruang antara kerdua keran lebih besar, dengan konsekuensi jumlah tembakan efektif akan berkurang.

Selamat berkreasi! Bahan dapat dibeli dan alat dapat dipinjam, namun kreatifitas dan imajinasi datang dari Anda sendiri :-)

Salam...

Admin PVCairsoftgun
pvcairsoftgun@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Ingin diskusi mengenai airsoft gun PVC? Mau berbagi pengalaman? Silakan menulis komentar atau email ke pvcairsoftgun@gmail.com